"/> Aneka Sprei & Bedcover Cantik: Tips Memilih Spring bed Agar Tahan Lama

Tips Memilih Spring bed Agar Tahan Lama

Tidur yang cukup, nyaman dan nyenyak, besar pengaruhnya pada kesegaran badan. Pasti menyebalkan bila sudah semalaman berbaring di atas spring bed namun mata tidak juga kunjung terpejam dan kita hanya sibuk membalikkan badan dengan resah ke kiri dan ke kanan bergantian. Badan akan terasa lemas dan mengantuk di keesokan harinya.

Selain ketenangan pikiran dan badan, hal lain yang juga berpengaruh pada kesempurnaan tidur adalah tempat tidur. Sebelum memutuskan untuk membeli tempat tidur atau bahasa kerennya adalah spring bed, berikut ada beberapa tips yang perlu Anda simak, seperti dilansir oleh springbedbagus.com.


Berikut ini adalah tips membeli spring bed dengan baik :

Tentukan kasur yang benar-benar spring bed.
Di pasaran terdapat kasur latex dan kasur spring bed. Dari segi topangan, kasur latex akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti. Sementara pegas yang terdapat pada spring bed akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali yang mengikuti kontur tubuh sehingga tidur terasa lebih nyaman.carilah pada dan spring bed yang telah pengalaman. Anda juga bisa memberi alas dengan sprei bedcover, sprei bed cover, bed cover sprei, bed cover, sprei bed, bed sprei.

Didukung Spiral Pegas yang Banyak.
Ketebalan spring bed tidak menjamin kualitasnya. Yang perlu diperhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya lontarnya pun akan semakin baik.

Jangan Terkecoh dengan Harga Murah.
Untuk ukuran yang sama harga sebuah spring bed bisa berbeda-beda, padahal sepintas bentuknya sama. Yang harus Anda lakukan adalah, tanyakan jumlah pegasnya. Makin banyak jumlah pegasnya makin bagus kualitas spring bed, sehingga harganya akan relatif mahal. Spring bed yang umum dipasarkan terdiri dari 140 pegas per meter persegi.

Pilihlah yang Dilengkapi Lapisan Antitungau.
Berdasarkan hasil penelitian dari salah satu perusahaan di Switzerland, lapisan anti tungau bekerja dengan cara mengubah rasa sel-sel kulit mati yang mengelupas saat kita tertidur sehingga tungau tidak menyukainya. Pada akhirnya tungau akan mati kelaparan. Oleh karena itu tanyakan kepada penjual bahwa spring bed yang akan Anda beli dilengkapi lapisan anti tungau demi kenyamana tidur Anda.

Tanyakan Daya Tahan Pegas
Pegas yang menjadi daya tahan utama springbed mempunyai daya tahan normal antara 10 sampai 15 tahun.

Cobalah Sebelum Dibeli.
Jangan ragu untuk mencoba tidur di atas kasur sebelum memutuskan untuk membelinya, bukan sekedar duduk di atasnya, apalagi cuma menekan-nekan dengan tangan. Rasakan bagaimana kenyamanan topangan kasur terhadap tubuh di pinggang, bahu dan tulang belakang, saat merebahkan tubuh dalam posisi terlentang maupun dalam posisi miring. Untuk keindahan bisa dicoba dengan sprei bed cover, sprei bed cover, bed cover sprei, bed cover, sprei bed, bed sprei.

Ada Layanan Purna Jualnya.
Beberapa merek springbed memberikan layanan purna jual berupa perbaikan dan penggantian kain pelapis. Pada saat penggantian kain, seluruh pegas, lapisan penunjang sampai lapisan busanya juga ikut dianalisa secara keseluruhan.

Nah oleh karena itu penting sekali bagi kita untuk mengetahui cara aman untuk berbelanja spring bed lateks. Salah satu referesi terbaik adalah dengan mengunjungi situs-situs yang menyediakan spring bed lateks original, seperti springbedbagus.com (situs referensi kami)

Sumber : randpropz.livejournal.com

1 komentar:

  1. Membeli spring bed agar tahan lama juga perlu didukung dengan sprei yang nyaman. Sprei Kintakun adalah salah satu psprei dengan bahan yang berkualitas ...

    BalasHapus



Harga sewaktu-waktu dapat berubah